Jumat, 11 Maret 2011

boleh dong numpang cerita disini :D .

enaknya dari mana dulu ni ceritanya ? gini aja deh dri yang oke dulu .
dulu aku ga pernah kenal dia sama sekali pernah sih tp waktu dia main futsal . trus akhirnya karna sekelas aku jadi kenal deh sama dia yah ga deket sih tp kenal . aku ngeliat dia tu biasa aja ga ad yang spesial gitu tp waktu si samarin aja deh namanya emm si chipo main futsal bareng temen temennya aku ngerasa gimana gitu emm liat dia main futsal tu asyik tp kayanya dia org'a sok sibuk gitu deh jd males.
nah lama kelamaan aku makin tertarik sama tu orang aku berusaha cari inform tentang chipo eh gatau ternyata dia duluan yang minta nomer handpone q yodah aku kasih aja kesempatan besar bukan buat aku . ahihii jd malu sendiri deh #alayyalayymode:on .
semakin lama semakin laama aku bosen sama dia bosen banget kaya'a dia juga cuek gitu deh orangnya ga bisa d ajak bercanda tp kadangkadang sih bisa buat aq g marah tp tetep aja orang jail ttp jail .
sehari , seminggu aku tunggu gatau kenapa dia minta d temenin smsan sma aku yaudah aku temenin aja aku seneng banget trus aku cerita sma sahabatku 'sasa' ak bilang sma dia kalo aku lg seneng bgt tp kata dia gini "jangan seneng dulu ni bisa aja dia cuma ga ad temen jd' dia minta temenin km . trus aku bilang sma dia " engga sa dia bener bener butuh aku , seneng banget aku " trus soib q bilang "yah terserah kamulah ni" . trus beberapa minggu kemudian dia udah ga pernah sms aku lg dan itu keadaan udah masuk sekolah .
aku memutar otak dan berfikir sejenak ternyata bener dia cuma minta temenin aku dn dia butuh aku kalo dia lg sndiri aja . #haduuh sabarr . trus hari terus berganti minggu terus berganti dan memasuki bulan yang baru , aku ubah lagi dan ak juga coba buat ngelupain dia kenapa juga aku nunggu ato ngarepin orang yang ga nyadar akan perasaab kita . yah akhirnya aku putusin buat aku ngomong yang sesungguhnya k chipo biar dia ngerti aku juga lega ga ad beban lagi . haduh aku coba buat berani'in diri ngomong sma dia upps tapi tentunya ga dri mulutku sndiri dong siapa dia yang bantu aku bicara ? kalian tau ? yaapps bener sohib ku tentunya dia yang bilang semua ttg perasaan q ke dia tp ternyata apa ? dia udah tau kalo aku suka sama dia . haduuh tuhan makin deg-degan ajaa . tp aku sakit hati waktu dia tak sms tp ga bls buat gonduk kan ? hadeh ! tp yaudalah aku mau lupain dia toh dia bukan syapa syapa ku week :P ! .

udah ah ceritanya sampe sini dulu capek buat ngetik. daa ????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar